Join This Site
SEBULU-KALTIM, Perhatian perusahaan HTI - PT SURYA HUTANI JAYA (PT SRH) kepada masyarakat desa sekitar wilayah operasional sangat luar biasa. Kegiatan yang dilakukan pada awal tahun 2018 pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2018, mereka menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menggelar "sunatan massal gratis" kepada warga kurang mampu. Sunatan massal ini dilaksanakan di 3 (tiga) desa di Kabupaten Kutai Kartanegara yakni Menamang Kanan, Menamang Kiri dan Sedulang.

Masyarakat mengikuti program ini sangat antusias dan menyambut baik sehingga kegiatan berjalan sangat tertip dan lancer. Ada sekitar 49 anak terdiri dari 20 peserta dari Menamang Kanan, untuk Menamang Kiri ada 18 peserta serta Sedulang ada 11 peserta.

UTAMAKAN WARGA TIDAK MAMPU :
M Junaidi (empat dari kanan) bersama rombongan
abadikan momen bersama masyarakat
dan anak-anak usai proses kegiatan sunatan massal

Kegiatan diikuti langsung oleh Bapak M Junaidi selaku Social & Security Head Kaltim, beliau menambahkan peserta diberikan baju koko, peci hitam, sarung dan obat secara gratis. Adapun tujuan dilaksankan kegiatan ini ialah untuk meningkatkan mutu kesehatan masyarakat disekitar wilayah operasional perusahaan, terutama anak-anak dari keluarga tidak mampu.
TINGKATKAN KEPEDULIAN:
M Junaidi Memantau prosesi sunatan oleh para tenaga medis profesional

Kegiatan Sunatan Massal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT SRH dari aspek Kesehatan. PT SRH juga telah merencanakan bantuan di tahun 2018 untuk pendidikan di sekolah-sekolah, pembangunan sarana ibadah, dan peningkatan fasilitas kesehatan seperti pengadaan mobil ambulans.



0 komentar: