Join This Site
Kala itu aku teringat kembali saat aku pertama kali datang ke kota Pontianak,  tepatnya Hijrah dari Jambi pada tanggal 31 Desember 2012, saat dimana terjadinya pergantian tahun menuju 2013, teringat dengan jelas suasana akhir tahun di Pontianak diselimuti dengan hujan deras mengguyur dan membasahi jalanan.
Januari 2013 mengawali karir di Region Kalbar,  untuk merajut asa dan harapan lebih baik , perjalanan berlanjut menuju ke Sanggau yang ditempuh 5 jam perjalanan darat kala itu jalanan Pontianak - Sanggau rusak parah, menginap semalam di kota Sanggau untuk melepas lelah, esok harinya pagi berjumpa dengan managemen di Sanggau office, kemudian dilanjutkan menuju kota Sintang yang dibutuhkan waktu tempuh 3 jam perjalanan darat,  ops....  Ternyata masih berlanjut lagi menuju lokasi tujuan di tembawang alak Ketungau Hilir,  untuk ke sana memakan waktu sekitar 2 jam.  Itulah lokasi pertama ku berjuang di region Kalbar yang akhirnya dapat mengantarkan distrik menuju peringkat 10 besar.

Hingga pada akhirnya Tepat pada tgl 11 Maret 2017 atau 4 tahun 70 hari aku harus berpisah dan meninggalkan tim Kalbar, memang berat rasanya tetapi roda kehidupan terus berputar mau tidak mau harus diterima dengan tulus ikhlas mengikuti takdir yang ditunjukkan Allah Tuhan Yang Maha Esa,  untuk hijrah kembali ke tempat lain.
TUGU BAMBU UNTAN

TAMAN DIGULIS , TEMPAT ASIK BUAT JOGING PAGI DIKALA WEEKEND

MASJID MUJAHIDIN PONTIANAK

MEGA MALL A YANI

Terima Kasih buat tim FA kalbar atas jamuan perpisahan, sukses slalu buat kita semua


TIM FAD


Buat temen di ruangan FOD lantai 2 . Hari-hari yang kurindukan kebersamaan selama ini yang penuh kekeluargaan, jangan lupa bahagia yahhhh




Dunia akan terus berputar, ada pertemuan tentu ada juga perpisahan. Suatu saat cepat atau lambat kita bertemu kembali dilain tempat atau tempat yang sama dan lain cerita kehidupan. Sampai jumpa lagi teman, terima kasih atas kebersamaannya dan tetap "tersenyum".
Sukses buat kita semua

2 komentar: