Join This Site
Sudah tak terasa tepat hari ini saya teringat waktu itu pertama kali menginjakkan kaki di tanah Pontianak Kalimantan Barat tepatnya 4(empat) tahun yang lalu di 2013, yah sudah 4(empat) tahun disini. Masih teringat jelas suasana waktu itu mengawali tahun 2013 disambut dengan derasnya air hujan dan dinginnya embun malam yang membuyarkan keramaian, bedanya di akhir tahun 2016 dan diawal tahun 2017 cuaca sangat ramah ..... cerah.... angin tenang , semoga ini tahun yang baik buat kita semua. Banyak sudah yang aku lalui di tahun 2016, selangkah demi langkah dilalui dan memang tahun 2016 adalah tahun yang sangat berat, tahun penuh kesabaran, walaupun belum banyak yang dapat kulakukan tapi ku yakin semua sudah kuberikan yang terbaik.

Maap... mengakhiri ditahun ini tanpa kembang api, tanpa bakar jagung atau pesta menyambut tahun 2017, tapi kulalui dengan menginstropeksi diri atas hal yang sudah kulakukan di tahun 2016 dan berdoa kepada sang Pencipta Allah SWT semoga ditahun 2017 membawa berkah, kebaikan, rahmat, rezeki , kemuliaan, dan kejayaan di dunia maupun di akhirat.

Sudah 4(empat ) tahun aku berjuang di Kalbar , waktunya menata kembali langkah-langkah berikutnya apa yang ada kekurangan , apa yang ku dapat, apa yang ku lebihkan , dan kebaikan apa yang telah ku perbuat itu semua romantika kehidupan, tapi bagiku di awal tahun tanggal 1 Januari 2017 tepat setelah berganti waktu dari Jam 00........................ jiwa ........ bathin..... pikiranku .... me restart kembali untuk menata ulang peluang-peluang strategis ke depan bisa tetap di Kalbar atau bisa ditempat lain.

Mengawali tahun ini diawali dengan kata-kata positif untuk menyemangati diri untuk meraih prestasi karena kata-kata dapat menggugah jiwa, yuk..... kita mulai dengan kata-kata kegagalan dahulu menjadi pembelajaran meraih mimpi.

"Kegagalan Terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba"  

"Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tiada pernah selesai dan ikhlas yang tanpa ujung "

"Ketika kamu berhasil teman-temanmu tahu akhirnya siapa kamu , Ketika Kamu Gagal kamu akhirnya tahu siapa sesungguhnya teman-temanmu......."

"Semua punya masa lalu  tapi .... masa depan lebih penting .... jadi biarkan masa lalu.... berlalu!!!"

" Dibalik Kesulitan itu ada kemudahan, esok akan merekah bunga yang harum Mengusir kesedihan menjadi penghibur hati "

"Jadilah Orang yang tetap sejuk di tempat Panas , tetap Manis di tempat yang begitu pahit, Tetap merasa kecil meskipun telah menjadi besar, Tetap tenang di tengah badai yang paling hebat"

"KESUKSESAN adalah bertemunya PERSIAPAN dan KESEMPATAN "

"Tanpa air  ikan akan mati, Tanpa Zikir hati yang mati"

"Kita hanya tau yang kita inginkan, tetapi ALLAH lebih tahu apa yang kita butuhkan "

"Hidup bermula ketika Anda keluar dari zona Aman"

dan kata-kata semangat yang terakhir 

"Selama kita masih puanya TEKAD yang terpelihara dalam SEMANGAT, maka tiada kata TERLAMBAT  untuk memulai sebuah AWAL YANG BARU"
artinya jika sobat semua masih sama dan tiada berkembang di tempat saat ini, maka melompatlah ke tempat yang baru dengan semangat dan prestasimu serta keahlianmu , semua belum terlambat sobat....


Selamat datang tahun 2017 akan kulukis indah dalam lembaran-lembaran putih kehidupan.

0 komentar: