Join This Site

Walaupun di Era modern ini masih ada dan maraknya praktek perdukunan atau sihir seperti penglaris dan macamnya, yang mana banyak digunakan oleh para pedagang agar menarik konsumen sebanyak-banyaknya. Untuk mengetahui Ciri ciri Rumah makan , toko kue dsbnya yang menggunakan Media Sihir dan bantuan jin. Seperti pada pengalaman murid ust. Kholid Basallamah, haji Ali Maulana di bawah ini mungkin bisa di jadikan pelajaran bagi teman teman  sekalian.

Jikalau ingin membeli makanan untuk mengisi lambung yang mulai keroncongan atau sekedar berwisata kuliner , waspada dan telitilah karena bisa jadi makanan yg anda makan mengandung mantra sihir yang akan mengundang bangsa jin masuk kedalam raga anda , kemudian membuat makar pada tubuh anda , yah...... walaupun tujuannya sihir tersebut agar konsumen menggandrungi makanan / masakannya akan tetapi pengalaman yang kami dapati, Jin akan membuat makar yg lebih dahsyat lagi seperti penyakit lambung , malas beribadah serta berlebih lebihan dalam sesuatu.

Adapun Ciri ciri Rumah makan , toko kue dsbnya yang menggunakan Media Sihir dalam usahanya yaitu :

  1. Masakannya biasa saja bahkan jauh dari segi rasa , namun terjadi ketidak wajaran di sana di gandrungi banyak konsumen setiap hari nya, seperti saya pernah mendapat cerita untuk membeli kue di daerah bali meski antri selama 3 hari sebelumnya padahal rasa kuenya biasa saja.
  2. Terdapat isim , zimat terpampang di tempat usahanya.
  3. Bagi mereka yang pernah ada gangguan , biasanya lebih peka saat akan memasuki Rumah Makan / Toko tsb , pusing mual dan merasa ketidak nyamanan.
  4. Biasanya terdapat buntelan kain di tempat nasi atau centong sayurnya.
Tindakan preventif yg meski anda lakukan teliti sebelum membeli dan Jika anda akan memakannya bacalah ayat kursi 3/5 ..x pada makanan tersebut kemudian tiuplah, jika panas tiup pada bagian mangkuk / piringnya , liatlah hasilnya jika ada sihir in sya Allah akan hilang , atau mungkin terjadi keanehan masakannya hambar tanpa rasa , atau terdapat bercak darah seperti yang terjadi di negeri Jiran dsb , jika tak terjadi apapun baca basmalah kemudian makan.

Bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan dan cara apapun tidak dibenarkan dalam Ajaran Islam , bahkan hal tersebut merupakan perbuatan syirik yang mampu membenamkan pelakunya kelembah Jahannam.

Raih amal soleh dengan turut menyebarkan info ini!!

1 komentar:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)