Join This Site

Halo Sobat semua,

Kayaknya udah lama gak ngeblog yah maklumlah agak sibuk dengan rutinitas, kali ini saya ingin berbagi buat ortu yang punya baby mungil. Di era modern ini mungkin ada beberapa yang tau dan bahkan tidak tau sama sekali mengenai SPA BABY kalo bahasa asingnya pijit bayi, kalo dulu jaman saya waktu kecil taunya sih dukun bayi (hehehe), tapi sekarang eranya sudah bergeser Spa buat bayi, bedanya dulu hanya diurut sama dukun bayi, sedangkan Spa Baby meliputi baby swim (berenang dengan air hangat) selama 15 menit dilanjut dengan baby massage selama 20 menit.



BABY SWIM

sekarang kita pengen tau apa manfaat Spa/pijat buat bayi yaitu untuk mengoptimalkan tumbuh  kembang si anak diantaranya:
1. Melancarkan peredaran darah, hal ini sangat berpengaruh pada sistem metabolisme tubuh bayi juga meningkatkan daya tahan tubuh.
2. Membuat nyaman pada bayi seperti relaksasi dan juga meningkatkan kualitas tidur, hal ini berpengaruh pada perkembangan otak bayi dan tumbuh dengan ceria.
3. Tumbuh kembang Bayi, motorik bayi dapat berkembang lebih pesat dibanding anak lain seusianya yang jarang dilakukan terapi SPA.
4. Dapat Meningkatkan kecerdasan si Bayi
5. Melancarkan pencernaan dan meningkatkan napsu makan.
BABY MASSAGE

Spa Bayi dapat dimulai dari sejak usia 1 bulan dan ditangani oleh ahli fisioterapi yang handal dan tentunya tetap dalam pengawasan ortunya masing2 yah ( jangan ditinggal ke mall hahaha)

semoga bermanfaat yah.

"special my love Lionel Ibrahim Althof"

0 komentar: